Sebenarnya aku tak tau
Apa yang aku rasakan saat ini
Ya apakah ini Cinta?
Aku tak tahu apa itu Cinta?
Namun rasa yang saat ini aku rasakan berbeda
Gak tau, mungkin ini benar benar rasa Cinta

Walau aku tidak tahu apa itu Cinta, namun..
Indahnya parasmu serta hatimu membuat
Debar hati ini saat aku disampingmu
Inginku mencurahkan kasih sayang namun aku
Tidak bisa mencurahkannya
Ia mungkin karena....
Aku terlalu bingung... Bingung bagaimana cara mencurahkannya
Ungkapan Hati ini
Ilustrasi

Cuma aku yakin
Love atau cinta itu
Akan membuat hidup ini lebih bahagia
Rasa, yang selalu ingin
Aku membuat kamu selalu tersenyum

Ia mungkin
Rasa itu yang membuat hidup ini lebih bewarna
Emm...
Namun, dari  kasih sayang yang kau berikan itu
Aku mengerti apa itu cinta

Dalam hatiku ada bagian spesial
Untuk kamu
Aku hanya memilki rasa sama kamu
Tidak ada yang lain
Ingin ku tahu apakah kamu juga seperti aku
Gak ada yang lain selain aku
Atau ada, namun aku yakin kamu juga seperti aku

Sayangku selalu
Emang hanya kamu
Parah cantik dan hati yang baik, serta,...
Tulusnya hatimu
Em.. dapatku rasakan
Membuat aku dan terus..
Buat aku makin sayang sama kamu
Ekpresi hati ini tulus dalam
Rangkaian bait puisi ini,



1 komentar:

  1. mari bergabung dengan kami di
    F|A|N|S|P|O|K|E|R jangan lupa untuk di add ya pin bb 55F97BD0 ^^

    BalasHapus

Popular Posts