Kamu yang merubah hariku lebih berwarna dari sebelumnya
Kamu..
Iya kamu..
Hari hariku penuh dengan warnamu
Dan dihatiku berwarna hanya karena kamu
Dan hatiku bisa selalu ada untukmu
selalu...
Itu yang kuharapkan
Dan aku yakin itu juga yang menjadi harapanmu

Hm...
Curahan HatiJika aku bukan bagian dari jalan hidupmu 
Maka apa yang harus kulakukan??
Apa..
Aku harus berhenti dan tidak berharap lagi tentangmu
Apa..
Kuharus melupakanmu??
Dan...
Aku tidak mengharapkan hal itu terjadi..
Dan...
Aku sangat tidak mengharapkannya
Dan...
Yang ku harapkan aku adalah bagian dari jalan hidupmu
Jalan hidup yang sudah tertuliskan disana
Diatas sana...
Mungkin...
Hanya usaha yang mampu aku lakukan
Dan...
Tuhanlah yang menentukannya
Dan...
Memutuskannya

Hm....
Namun jika memang kamu bagian dari tulang rusuk ku
Maka aku akan memiliki mu
Dan...
Aku akan selalu berusaha untuk memiliki mu
Tidak tau sampai kapan
Mungkin...
Sampai tiba saatnya
Tiba saatnya untuk bersatu..
Mungkin...
Itu hanya menjadi angan-angan yang terlalu kedepan
Atau
Mungkin....
Akan menjadi kenyataan
Ntahlah..
Tapi...
Apapun yang Tuhan Gariskan
Aku bisa menerimannya

Dan...
Seandainya Tuhan menggariskan
Bahwa...
kamu adalah bagian dari tulang rusuku
Yang mampu melengkapi hidupku
Dan...
Mewarnai hari-hariku
Dan..
Mungkin..
Kita akan saling melengkapi dikemudian hari
Untuk selamanya..
Dan..
Memilikimu seutuhnya..
Semoga saja
Tuhan Merubahnya menjadi kenyataan
Amin..

Hm...
Mungkin itu saja
Aku belum memiliki pikiran yang lebih jauh kedepan
Tidak seperti yang lain..

Haha
Mungkin...
Ini bukan Puisi
Bukan juga Cerita Cinta
Terus apa??
Menurutmu apa??
Doa??
atau Harapan??
atau
Curahan Hati??

1 komentar:


  1. ditunggu apa lagi hanya dengan minimal deposit 10.000
    mari coba keberuntungannya bersama dengan kami di fanspoker^^com

    BalasHapus

Popular Posts