3 Manfaat dan Khasiat Jeruk Nipis Untuk Kecantikan - Jeruk nipis adalah tumbuhan perdu yang menghasilkan buah dengan nama sama. Tumbuhan ini dimanfaatkan buahnya, yang biasanya bulat, berwarna hijau atau kuning, memiliki diameter 3-6 cm, memiliki rasa asam dan agak pahit,agak serupa rasanya dengan lemon.Jeruk nipis, yang sering dinamakan secara salah kaprah sebagai jeruk limau, dipakai perasan isi buahnya untuk memasamkan makanan, seperti pada soto. Jeruk Nipis memiliki nama latin Citrus aurantifolia Swingle ini Merupakan tumbuhan Perdu. Berikut 3 Manfaat dan Khasiat Mengkonsumsi Jeruk Nipis Untuk Kecantikan:
3 Manfaat dan Khasiat Jeruk Nipis Untuk Kecantikan
Ilustrasi

3 Manfaat dan Khasiat Jeruk Nipis Untuk Kecantikan

-Untuk Memutihkan dan Menghaluskan Kulit,cara mengencangkan dan memutihkan wajah dengan jeruk nipis yaitu dengan cara mencampurkan perasan jeruk nipis dengan putih telur lalu di oleskan pada sekitar wajah, lalu dengan membiarkannya hingga mengering , ketika sudah 20-30 menit lalu basuhlah dengan muka anda menggunakan air dingin.

-Khasiat Jeruk Nipis Untuk Menyembuhkan Jerawat, Jika kulit anda sudah Putih dan Halus kan gak lucu jika masih ada jerawatnya, berikut cara mengatasinya dengan jeruk nipis yaitu dengan mengiris jeruk nipis menjadi 2 bagian, setelah itu irisan tadi digosokan pada bagian kulit wajah yang terkena jerawat maupun tidak (untuk mencegah) cara tersebut bisa dilakukan rutin setiap hari maka hasilnya akan terlihat jika sudah anda gunakan beberapa minggu bahkan beberapa hari

-Untuk Menghilangkan Noda Hitam, Berikut Langkah untuk menghilangkan Noda Hitam dengan Jeruk Nipis caranya dengan menggosok lembut jeruk nipis pada bagian flek hitam diwajah. lakukan cara ini secara rutin dan teratur maka noda hitam akan nampak samar dan akhirnya tidak akan terlihat

Demikian artikel tentang 3 Khasiat Jeruk Nipis Untuk Kecantikan, Terima kasih karena telah meluangkan waktu anda dan membaca artikel 3 Khasiat Jeruk Nipis Untuk Kecantikan. Semoga artikel 3 Khasiat Jeruk Nipis Untuk Kecantikan dapat membantu dan bermanfaat bagi anda yang membacanya. Wasallamuallaikum Wr. Wb.

1 komentar:


  1. mari bergabung dengan kami di
    F|A|N|S|P|O|K|E|R jangan lupa untuk di add ya pin bb 55F97BD0 ^^

    BalasHapus

Popular Posts